" Bisma Information Blog Center: APa yang Terjadi Saat Server Gemscool Down Terus?

Translate

Terima kasih telah berama dengan kami di 2 tahun yang sangat berkenan,untuk berikutnya kami ingin membuka blog ini dengan materi secara umum,bahkan mengganti link blog. untuk pemberitahuan berikutnya akan kami beritahukan

APa yang Terjadi Saat Server Gemscool Down Terus?

bisma 19:03 |

Downnya server Gemscool kali ini menyebabkan seluruh game bawaan Gemscool tidak bisa dibuka. Beberapa sumber menyatakan server Gemscool sedang total maintenance. Ada juga yang menyatakan server Gemscool diDDoS attack. Apa itu DDoS? Denial of service adalah jenis serangan yang tujuannya adalah mencegah pengguna yang sesungguhnya menikmati layanan yang diberikan server. Kami sarankan anda tidak percaya dengan info DDoS tersebut. Mengapa? Berikut faktanya:

1. Game dengan server down tidak hanya terjadi di Gemscool
Fakta:
Sejumlah game di luar Gemscool mengaku server untuk salah satu gamenya tidak bisa diakses, jadi pengurus game meminta player untuk bersabar sejenak dalam permasalahan yang umum ini.

2. Waktu jadwal DDoS attack tidak sesuai dengan downnya server
Fakta:
Event DDoS Gemscool yang mungkin dihadiri 'hacker' ini menyatakan akan menyerang server Gemscool pada pukul 19.00 hari ini (19/03/14). Nyatanya server Gemscool mengalami down pada pukul 18.36.

3. Sejumlah orang mengaku 'hacker' telah meretas Gemscool
Fakta:
Tidak ada hacker yang meninggalkan hingga mengumbar jejak/identitasnya. Karena sejumlah 'hacker' palsu tersebut mengumbar dirinya dan mengaku telah meretas situs Gemscool beserta servernya. Jika hacker mengumbar identitasnya, pasti hacker tersebut sudah ditangkap pihak yang berwajib.

4. Sejumlah player mengaku kehilangan GCash saat game bisa diakses
Fakta
Sejumlah player Lost Saga mengaku kehilangan GCashnya 90 GCash saat login pasca kejadian ini. Nyatanya, GCash saya yang berjumlah 1,094 GCash tidak berkurang sepeserpun. Bahkan ada yang mengaku kehilangan GCash sejumlah 200,000 GCash.

Berita lainnya yang bersangkutan dengan diDDoSnya server Gemscool adalah hoax, dan masih dipastikan saat ini sampai keterangan lebih lanjut dari pihak Gemscool.


| StarkEvan |
Sumber: http://lost-sagaers.blogspot.com/2014/03/jangan-percaya-issue-ddos-gemscool.html

0 comments:

Post a Comment

Komen Anda Sangat berguna Bagi kami ^_^ TX YOU

Recent Posts