" Bisma Information Blog Center: Cara Mendapatkan PIN kembali Jika Lupa PIN Dan No HP

Translate

Terima kasih telah berama dengan kami di 2 tahun yang sangat berkenan,untuk berikutnya kami ingin membuka blog ini dengan materi secara umum,bahkan mengganti link blog. untuk pemberitahuan berikutnya akan kami beritahukan

Cara Mendapatkan PIN kembali Jika Lupa PIN Dan No HP

bisma 04:01 |

Ass.Warrahmatullah.Wb
Gini Nih Kan Akun Ana Lupa Pinnya Sama No HPnya Jadi terpaksa Deh Harus Hubungin Line Corpnya ,BTW Ada Tricks Nih

disitu ada perintah masukin 4 belakang nomor hape gan yang udah teregistrasi, nah masalahnya ane lupa ngeregistrasi PIN, ane cobain ubek2 belakang nomer2 hengpong ane tapi hasilnya nihil
ane cuma bisa gan

ane coba googling ternyata gaada satupun yang bikin tutorialnya, yaudah ane cobain ubek2 sendiri.

ini yang ane lakuin :
1. ane buka contact.line.me  (contact.line.me)
 
 2. terus ane isi data2 ane kyk gini



Spoiler for contoh:

Please answer ALL the questions below.

1. Precisely what kind of problem are you having? Please enter the "*" symbol in the parentheses beside the options that apply below.
( ) I cannot receive an SMS after entering my phone number.
( ) I cannot receive an email for resetting my password.
(* ) I forgot my PIN. / I am not sure about my PIN.
( ) I cannot receive a verification number when registering my email address.

2. What is the registered information of the account you wish to carry over?
Country/Country code: +62
Tel: +(62)8xxxxxxx
Email: xxxxxx@gmail.com
Device: nexus 4
LINE ID: cemumudhea
LINE display name: cemungudh

3. What is your new phone number?
Country/Country Code: +62
Phone number: (+62)8xxxx 
 3. setelah nunggu beberapa menit agan bakal dapet email ini
 
terus agan cari link REPLY di email ini, letak nya ada dibawah kyk gini

Semoga Membantu Sobat
Sumber:http://www.kaskus.co.id/thread/541fd6db14088d250d8b4574/share-mengatasi-lupa-pin-ketika-login-line/1
Kasil Cendol Kalo Bisa Di Sumbernya Ya Mak

25 comments:

Unknown said...

gan ane lupa pin juga nih, trus ane juga udh ngikutin intruksi dri ente tpi tetep gabisa gan. pas ane udh kirim problem nya ke line malah error page gan suruh refresh. itu kenapa yaa gan? mohon bantuan nya yaa gan hehe

Unknown said...

gan ane lupa pin juga nih, trus ane juga udh ngikutin intruksi dri ente tpi tetep gabisa gan. pas ane udh kirim problem nya ke line malah error page gan suruh refresh. itu kenapa yaa gan? mohon bantuan nya yaa gan hehe

Unknown said...

gan laporan ane udh sukses terkirim tapi balesan dri line nya beda gan bukan seperti kaya agan terima. itu yg salah dimana nya yah gan laporan ane?

Alif Pranadetha said...

kok mau di send tulisanya error mulu ya?

Unknown said...

Alga udah bisa?, gw belum masih eror kalo udah di send tau caranya ga?

Unknown said...

kok udah ngikutin langkah itu tapi gak bisa terus ya
Error

Please refresh the page and try again.

※If you do not receive this email from us, please check the following:

the email address you have entered to our service.
your spam folder for emails from [@line.me]
ensure that the server is not blocking us [@line.me]

keluarnya itu terus

Unknown said...

Kalonya belum sempat daftar email gimana ?

Friadam Bayu Angesty said...

Harus pake pc ya

bisma said...

Bisa Kok emang harus pake pc... sabar gan ane berhasil Kok

Unknown said...

Caranya gimana tolong bngt bantuannya plisss akun line saya penting bngt

Unknown said...

TOLLONG BANTUU SAYAA, SAYA GANGERTII, TOLONGG PLISSS BANTUUU SAYA GA BISA MASUKK LINE PINNYA BINGUNG DAN AKU BINGUNG NGIKHTIN CARANYA TOLONG BANTUUU, AKUN LINE ITU PENTING BNGT :'( UDAH NANGIS DARI MALEMMM TOLONG BANTUUU :(((((

Unknown said...

Tolong gan ane udah nyoba langkah itu kok blm dpt kabar2 yaaaaaa pliceeeeeeeeeee bantuin aneee ane lupa pin

Unknown said...

Pingin balik Line ente yang lupa pin...????
Tinggal download versi lama, ini gw kasih linknya
https://www.cubby.com/pl/LINE_3.6.5.apk/_85e1316457044c4086ed69ca86f4ef2a

Uka said...

Betulin punya anee plisss, minta tolong :'(

Unknown said...

tolong dong, kalo lupa pin untuk iphone gimana? Saya giniin selalu gabisa

Unknown said...

Yg line nya connect ke fb tapi lupa pinnya mending download line yg versi lama gk usah ngisi pin kalo dah login line nya tinggal di update
nih webnya : https://www.cubby.com/pl/LINE_3.6.5.apk/_85e1316457044c4086ed69ca86f4ef2a

Amalia Ekape said...

Kalo yg lupa no.hp nya gimana gan?

Andreanne Zebet said...

Kak,hp ku kan hilang, nomornya juga hilang, nah pas mau line bingung ini harus ke nomor siapa, akhirnya saya pakai nomor ibu saya buat login, tapi poinnya gak bisa melirik, terus gimana? Harus buat awal lagi? Tapi sayang banyak stiker dan theme coinnya, juga temen2 sd&smp, bantuan ya please......

Unknown said...

Eror melulu

Unknown said...

saya juga kelupaan pin saya dan saya ikuti instruksi ini tp ternyata error jg, akhirnya saya hapus app line saya dan saya download lagi, abis itu sprti biasa suruh masukin email dan password ( kalo ini saya ingat jadi bukan masalah) kemudian no tlp dan verifikasi kode doang lewat sms, jadi udh ga diminta pin line nya lagi. boleh deh coba cara ini dngan syarat masih ingat email dan password yaa. Good Luck!��

Unknown said...

Kalo ane di email gaada link reply nya :v

Unknown said...

Ak udah download yg versi lama trs pas login error knapa ya? Coba lagi gitu

Anonymous said...

Aku juga itu gimana ya

Unknown said...

Install lagi gimana mba? Instal line versi jadul?

EfraCrisartha said...

mdak ada pin code nya pas ngisi daftar

Post a Comment

Komen Anda Sangat berguna Bagi kami ^_^ TX YOU

Recent Posts