" Bisma Information Blog Center: Cheat Counter-Strike Uang, Darah Dan Peluru

Translate

Terima kasih telah berama dengan kami di 2 tahun yang sangat berkenan,untuk berikutnya kami ingin membuka blog ini dengan materi secara umum,bahkan mengganti link blog. untuk pemberitahuan berikutnya akan kami beritahukan

Cheat Counter-Strike Uang, Darah Dan Peluru

bisma 19:49 |


Hai semuanya! Kali ini, Fun Gamez 4 All akan share tentang  Cheat Counter-Strike Uang, Darah Dan Peluru. Oh ya, yang akan saya tunjukkan disini hanya cheat uang, karena untuk cheat darah dan peluru sama aja kok langkah-langkahnya. Nah... dengan cheat ini, uang, darah ataupun peluru yang kamu miliki tidak akan ada habisnya dan jumlahnya pun tidak terbatas, gimana gak sabat ya... (^_^). Kalau begitu untuk mempersingkat waktu, ayo kita mulai!
  • Cheat Engine |
  • Counter-Strike apa saja, contoh:
    • Counter-Strike: Condition Zero |
    • Counter-Strike: Point Blank |
    • Counter-Strike: Extreme V7 |
Disini saya menggunakan Counter-Strike: Point Blank
1. Ingat! Counter-Strike kamu harus sudah mulai!
2. Pada Cheat Engine, klik ikon komputer kecil.
3. Pilih hl.exe, lalu klik tombol Open.
4. Ketikkan jumlah uang, darah, atau peluru pada kotak Value:, lalu klik tombol First Scan.
 
5. Jika address yang ditemukan masih banyak (seperti gambar di bawah ini), sekarang kurangi uang, darah, atau peluru yang kamu miliki.
6. Jika sudah berkurang, masukkan jumlah uang, darah, atau peluru yang sekarang pada kotak Value:, lalu klik tombol Next Scan.
7. Jika dua atau satu address sudah ditemukan, seleksi address tersebut, lalu klik tombol kursor merah, agar address tersebut pindah ke kotak Address List.
8. Seleksi address yang ada di Address List, lalu tekan tombol Enter pada keyboard, agar muncul kotak Change Value.
9. Ganti angka tersebut dengan jumlah uang, darah, atau peluru yang kamu inginkan, lalu tekan tombol OK.
10. Beri tanda X pada Active, agar jumlah uang, darah, atau peluru tersebut tidak berkurang.
11. Sekarang coba kamu kurangi uang, darah, atau peluru tersebut, apakah berkurang? Dan lihatlah jumlah uang, darah, atau peluru tersebut!
12. Finish & Happy Cheating (^_^).

Nah... gimana menurut kamu? gampang atau mudah? (Hehehe (^_^)). Cheat diatas adalah cheat uang tapi jika kamu mau cheat darah ataupun peluru, silahkan gunakan cara ini! Tapi ingat! yang di isi di kotak Value: adalah darah atau peluru yang kamu miliki. Kurang jelas? Mau nonton videonya? Klik Disini! Link tersebut menuju ke FansPage Fun Gamez 4 All, jadi setelah menonton videonya, sempatkanlah beberapa detik untuk klik tombol Suka (^_^)!

0 comments:

Post a Comment

Komen Anda Sangat berguna Bagi kami ^_^ TX YOU

Recent Posts