" Bisma Information Blog Center: Quiz Saturday happyness Edisi J 02/18

Translate

Terima kasih telah berama dengan kami di 2 tahun yang sangat berkenan,untuk berikutnya kami ingin membuka blog ini dengan materi secara umum,bahkan mengganti link blog. untuk pemberitahuan berikutnya akan kami beritahukan

Quiz Saturday happyness Edisi J 02/18

bisma 00:09 |

             Quizztt
 

Berhadiah 5 broker + 5 reseller + 5member + Rp.85.000


Soal Pertama Berhadiah Member
Taapi bagi yang menjawab Pertama Member+ Rp. Pulsa 10.000
Soal: Apa Lagu Yang sering ane nyanyiin kalo ane lagi kumat -_-


Soal Keedua Berhadiah Reseller
Taapi bagi yang menjawab Pertama Reseller+ Rp. Pulsa 25.000
Soal: Channel apa yang ane liat di Top tv  kalo malem malems :D

Soal Ketiga Berhadiah Broker
Taapi bagi yang menjawab Pertama Broker+ Rp. Pulsa 50.000
Soal: ane dulu ngidam ngidamin permainan apa hayohh


Yang Telitih Frend

Ane kagak nipu nih Pulsa ane kebanyakan\

Cara jawab seperti quiz edisi kemaren





1 comments:

bisma said...

Happy answer ^_^

Post a Comment

Komen Anda Sangat berguna Bagi kami ^_^ TX YOU

Recent Posts